WELCOME TO FAW TRUCK INDONESIA

Kamis, 25 April 2013

EXHIBITION ALL MODEL TRUCK FAW


ALL MODEL TRUCK FAW

Truck Faw Tambah 11 Dealer Di Indonesia


PT Gaya Makmur Mobil, Agen Tunggal Pemegang Merek Truck China FAW, semakin agresif membuka dealer baru yang pada tahun ini ditargetkan mencapai 11 dealer di beberapa provinsi dengan total investasi sekitar Rp110 miliar.


Delaer baru tersebut, antara lain di Provinsi Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Jambi, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan kemungkinan Papua pada akhir tahun nanti.
PT Gaya Makmur Mobil di setiap pembangunan satu dealer investasi yang dikeluarkan sekitar Rp10 miliar dengan rincian Rp5 miliar untuk bangunan dan sisanya untuk pengadaan stock mobil, termasuk penyediaan spare parts dan after sales service.
“Tahun ini kami akan semakin agresif memasarkan truck FAW dengan membuka beberapa dealer baru, nantinya setiap provinsi akan ada satu dealer resmi. Investasi satu dealer rata-rata Rp10 miliar
Selain membuka dealer baru, Gaya Makmur Mobil juga tengah mempersiapkan rencanan pembangunan pabrik assembling/perakitan truck. “Ke depan kami akan menuju ke assembling untuk memantapkan penjualan FAW,” 



EXHIBITION





TRACTOR HEAD 6x4 FAW 

Description:
It is a long-lived vehicle used to carry bulk goods. This cargo truck can be applied to agriculture, mining, industry, transportation and so on. Adopting the advanced key assemblies, the complete vehicle is perfectly arranged, tough, reliable and comfortable. Therefore this kind of stake truck can often carry maximum payloads under extreme road conditions.
Engine of Cargo Truck: 
1. With low oil consumption and large power, a high-performance engine meeting the new environmental protection standard. 
2. The engine of the star of FAW (FIRST AUTOMOTIVE WORK) tractor is a in-line 6-cylinder turbocharged and intercooled diesel engine which is up to the standard of the new national environmental protection (National standard III). It’s light, economical as well as clean.
3. Featuring large power, strong toughness, the engine can run smoothly even in the harsh conditions, and esp. plays a great role on the medium goods transport.
Gearbox of Cargo Truck: 
1. The gearbox has a unique and advanced structure with the design of combined major and minor tanks, main and sub box manipulation and pneumatic manipulation by minor box (tank). 
2. Both major and minor tanks from China cargo van supplier are by double-countershaft transmission with the main shaft and its gear floating, in place of the traditional needle bearings. Therefore, the star of FAW (FIRST AUTOMOTIVE WORK) tractor with this gearbox has a large carrying capacity.
3. Fitted with a double H control device in the gearbox, it has the two-axel control, right-and-left control or two-way control.



Chassis Truck 6x4 FAW (LONG chassis)


DUMP TRUCK 6x4 FAW 


CONCRETE MIXER 6x4 FAW 


VARIAN CABIN TRACTOR HEAD 6x4 FAW 


MIXER TRUCK 6x4 FAW 


• Keterangan:
Ini adalah kendaraan berumur panjang digunakan untuk membawa barang curah. Truk kargo ini dapat diterapkan untuk pertanian, pertambangan, industri, transportasi dan sebagainya. Mengadopsi majelis kunci canggih, kendaraan lengkap benar-benar diatur, tangguh, handal dan nyaman. Oleh karena itu jenis truk saham sering dapat membawa muatan maksimum dalam kondisi jalan yang ekstrim.
• Engine Cargo Truck:
1. Dengan konsumsi minyak rendah dan daya yang besar, mesin performa tinggi yang memenuhi standar perlindungan lingkungan baru.
2. Mesin dari bintang traktor FAW (KERJA OTOMOTIF PERTAMA) adalah in-line 6-silinder turbocharged dan Intercooler mesin diesel yang sampai standar perlindungan lingkungan nasional yang baru (Standar Nasional III). Ini ringan, ekonomis serta bersih.
3. Menampilkan kekuatan besar, ketangguhan yang kuat, mesin dapat berjalan lancar bahkan dalam kondisi yang keras, dan esp. memainkan peran besar pada transportasi barang menengah.
• Gearbox dari Cargo Truck:
1. Gearbox memiliki struktur yang unik dan canggih dengan desain tangki besar dan kecil gabungan, utama dan sub manipulasi kotak dan pneumatik manipulasi oleh kotak kecil (tangki).
2. Kedua tank besar dan kecil dari Cina kargo van pemasok adalah dengan transmisi double-poros dengan poros utama dan mengambang gigi nya, di tempat bantalan jarum tradisional. Oleh karena itu, bintang traktor FAW (KERJA OTOMOTIF PERTAMA) dengan gearbox ini memiliki daya dukung yang besar.
• 3. Dilengkapi dengan perangkat kontrol H ganda dalam gearbox, ia memiliki kontrol, kontrol kanan dan kiri dua-axel atau kontrol dua arah.


TANK TRUCK 8x4 FAW  (LONG CHASSIS)


TRACTOR HEAD 6x4 FAW 

TRACTOR HEAD 6x4 FAW 


TRACTOR HEAD 6x4 FAW 


DUMP TRUCK 6x4 FAW 
WITH ENGINE WD 615.69



TRACTOR HEAD 6x4 FAW  WITH TRAILLER DUMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar