WELCOME TO FAW TRUCK INDONESIA

Kamis, 25 April 2013

TRACTOR HEAD FAW TRUCK 4X2 & 6X4 IN INDONESIA


TRACTOR HEAD FAW TRUCK 4X2 & 6X4 IN INDONESIA



Keberadaan produk China di Indonesia semakin banyak digemari oleh konsumen. Selain kendaraan roda dua, produk China yang sudah masuk ke Indonesia juga sudah merambah di segmen roda empat.
Salah satunya yaitu First Automobile Works (FAW) yang merupakan pabrik mobil terbesar di China dan sudah ada sejak tahun 1953. Pada dasarnya mobil ini berbasis pada mobil komersial ada pula mobil penumpang, yang menggabungkan teknologi Jepang dan Eropa.
Mobil FAW asal China yang di Indonesia dipasarkan melalui Agen Tunggal Pemegang Merek, PT. Gaya Makmur Mobil 



Di Indonesia mobil ini dipasarkan melalui Agen Tunggal Pemegang Merek, PT. Gaya Makmur Mobil. Di China, pabrik FAW selain memproduksi merek nasional seperti FAW, Jiefang, Xiali, Hongqi juga memproduksi produk  join venture seperti mobil penumpang VW, Audi, Toyota, dan Mazda untuk dipasarkan di China. Namun di Indonesia, mobil FAW akan banyak kita jumpai dalam jenis Dump Truck FAW yang banyak digunakan untuk  trial di jobsite tambang batu bara.


Pada tahun 2010 FAW tercatat mampu memproduksi hingga 2 juta unit, baik mobil komersial maupun mobil penumpang dan juga dipasarkan ke 70 negara di dunia. Keunggulan truk FAW adalah sangat tepat dipasarkan di Indonesia karena harganya yang relatif  lebih murah bila dibandingkan truk Jepang dengan spesifikasi teknis yang setara, yaitu dengan harga sekitar US$46.000-US$260.000.

Mobil FAW asal China yang di Indonesia dipasarkan melalui Agen Tunggal Pemegang Merek, PT. Gaya Makmur Mobil













1. Dump Truck: Ada FAW 
(KERJA OTOMOTIF PERTAMA) 
dump truk berat 6 × 4, 8 × 4 dan seterusnya yang dapat kami tawarkan.
 2. Tractor Truck: Kedua ringan dan traktor truk berat di 4 × 2, 6 × 2, 6 × 4 semua tersedia. 
3. Cargo Truck: Truk Cargo di 4 × 2, 6 × 2, dan 8 × 4 mampu untuk pilihan. 

4. Pertambangan Dump Truck: truk berat ini Dumper pertambangan dikembangkan untuk kondisi kerja tambang sepenuhnya dan diterapkan pada transportasi tambang terbuka, karya reklamasi, bekerja baja, konstruksi PLTA ...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar