WELCOME TO FAW TRUCK INDONESIA

Selasa, 30 April 2013

Sekapur dua kapur FAW TRUCK


Truck FAW yang diageni oleh PT. GAYA MAKMUR MOBIL mengawali kiprahnya di Sumatera dengan meluncurkan type Dump Truck 6×4, 8×4 yang dipasarkan ke perusahaan pertambangan (mining) di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Sebelumnya PT. GAYA MAKMUR MOBIL telah beroperasi di Indonesia sejak 35 tahun lalu dengan core bisnis di bidang Otomotif, Spare part, bengkel dan alat berat untuk kontraktor dengan tenaga yang berpengalaman di bidangnya.
Beberapa model truck yang sangat diminati oleh konsumen diantaranya adalah:
MODEL KATEGORY TIPE MESIN MAX. OUTPIT POWER (HP)
FD 336 TH Tractor Head 6×4 Weichai 336 HP
FD 420 TH Tractor Head 6×4 FAW 420 HP
FD 336 DT Dump Truck 6×4 FAW 336 HP
FD 360 DT Dump Truck 8×4 FAW 360 HP
FD 336 MT Mixer Truck 6×4 FAW 336 HP

Sementara tahun2013 ini diluncurkan produk:
MODEL KATEGORY TIPE MESIN MAX. OUTPIT POWER (HP)
FD 280 CG Cargo 6×4 FAW 280 HP Single Reduction

Jenis truk kargo inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat dan pengusaha expedisi, transportasi, perkebunan terutama sektor sawit dan sebagainya. Type yang terbaru ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan merek kompetitor dengan kelas yang sama. Dimana produk ini memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang juga lebih besar, lebih hemat BBM dan yang terutama adalah harga kendaraan yang sangat bersaing. Jadi sangat menguntungkan bagi para pengusaha angkutan, mengingat harga vs hasil muat-kemampuan lebih besar yang pastinya menguntungkan ujar Chepy Kusnandar selaku sales & marketing Manager Gaya Makmur FAW Motor di Pameran Otomotif Medan.
Selain itu untuk mendapatkan produk FAW sangat mudah bisa dengan cara Cash maupun Kredit. Kami di back-up oleh Bank dan Leasing terkemuka di Indonesia ujarnya lagi. Selain itu investasi kami dalam penyediaan suku cadang dan service cukup besar, sehingga kami ditunjuk menjadi agen tunggal FAW di Indonesia oleh produsen Truck China yang terpercaya ini.
Saat ini kami memiliki jaringan penjualan (dealer-dealer), suku cadang (spare parts) dan service yang tersebar luas di daearah yang mempunyai populasi FAW seperti di Pulau Sumatera, Kalimantan dan di Pulau Jawa. Kami sangat berterima kasih kepada para pengusaha, bankir, dan leasing yang telah mendukung dan mempercayai kami dan membawa keuntungan untuk semua pihak, karena komitmen kami semua adalah mengharapkan kepuasan yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar